15.JPG

Setelah menyelesaikan masa rehabilitasi selama lima bulan, pesinetron Ammar Zoni kini memiliki kegiatan baru. Ia kini sibuk membentuk badannya agar terlihat ideal dengan melakukan fitness. Ammar Zoni mengakui sejak menjalani rehabilitasi, berat badannya bertambah hingga mencapai 94 kilogram.

Maklum saja, selama menjalani rehabilitasi, Ammar Zoni memang tidak terlalu banyak melakukan aktivitas. Apalagi, nafsu makannya memang berlebihan. Usai rehabilitasi, hal pertama yang terpikirkan adalah mengembalikan berat badannya seperti semula hingga terlihat lebih atletis.

“Dulu aku juga sempat fitness, tapi karena ada suatu hal ya akhirnya tertunda, makanya sekarang ini aku mau mengembalikan badan kayak dulu lagi dan kebetulan juga ada Robby Shine, teman gue yang mau bantu untuk ngebentuk badan,” ujar Ammar Zoni di sela-sela kegiatan gym di sebuah pusat kebugaran di Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.

Ammar Zoni mengakui baru beberapa kali fitness di sana sudah membuat badannya berubah drastis dan turun hingga 4 kilogram. Tak hanya itu, dirinya juga merasa badannya sudah terasa enteng kembali.